Segera Rilis Album 'ALPHA', CL Bicara soal Aktivitas Solonya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 10:31 WIB
CL di Met Gala 2021
Jakarta, Insertlive -

Idol ternama CL tengah disibukkan dengan kegiatan solonya. Ia telah merilis dua single yang ada di dalam album ALPHA.

Album itu akan segera dirilis bulan ini. Mengutip Allkpop, dalam wawancaranya bersama Nylon CL berbicara soal kesibukkan baru-baru ini.

CL mengaku kini sudah keluar dari zona nyaman sepenuhnya. Ia bisa menjadi idol yang berhasil merilis album sebagai artis independen.


"Ini adalah saya keluar dari zona nyaman [saya] sepenuhnya. Ini adalah saya merilis album sebagai artis independen. Ini jelas merupakan pernyataan yang datang dari sistem KPop dan juga [dari] menjadi idola. K-idol, mereka menyebutnya," kata CL.

"Saya ingin memastikan bahwa saya tahu persis bagaimana semuanya bekerja dan memahami apa yang saya lakukan alih-alih hanya kembali ke sistem. Dan semoga, ini menguatkan artis saya yang lain di Korea dan artis lain yang berasal dari grup idola untuk menjadi seperti, ya, Anda dapat terus melakukan ini secara mandiri apakah Anda memutuskan untuk pergi ke label lain, bagaimanapun caranya. Tetapi saya hanya ingin memastikan bahwa saya benar-benar memahami segalanya dan mempelajari segalanya," lanjutnya.

Setelah 2NE1 bubar, CL sempat mengalami kesulitan. Ia mengibaratkan hidupnya dilalui seperti rollercoaster.

Namun setelah berusaha keras berjuang, CL akhirnya mampu melewati semua kesulitannya. Ia pun kini akan lebih fokus pada kariernya di masa mendatang dan menghibur para penggemarnya.

"Saya pikir ini lebih tentang fokus pada apa yang selanjutnya dan apa yang dapat saya lakukan dari ini? Seperti semua tantangan itu. Ada banyak tantangan dalam hidup saya yang harus saya atasi. Jadi, saya bersemangat tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, dan Saya sangat berharap penggemar saya juga," tuturnya.

Sebelumnya CL merilis single Spicy dan Lover Like Me. Perilisan kedua lagu itu pun mendapatkan antusias dan respons yang baik dari publik.

CL juga berhasil mencuri perhatian usai tampil di acara Met Gala 2021 pada September lalu. Ia tampil dengan merepresentasikan baju tradisional Korea atau hanbok ke gaya yang lebih modern.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER