Respons Yuna ITZY Saat Difoto Diam-diam oleh Paparazi

nap - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 21:16 WIB
Yuna Itzy
Jakarta, Insertlive -

Banyak sekali tantangan ketika menjadi seorang idol, salah satunya ketika mereka harus rela wajahnya difoto secara diam-diam oleh penggemar.

Tentu saja, hal tersebut dapat membuat para idol tidak nyaman dan merasa tidak diberi ruang pribadi. Salah satu idol grup yang merasakan semua kesulitan itu sejak awal debut adalah ITZY.

Saat muncul di video YouTube ODG dan duduk bersama beberapa anak-anak, ITZY bercerita tentang tekanan yang mereka rasakan ketika difoto diam-diam.


Lia dan Yuna mengungkap bahwa mereka tetap merasa tidak nyaman ketika difoto diam-diam meski hal tersebut sering terjadi.

Yuna mengungkap bahwa dirinya mengalami pengalaman tidak menyenangkan soal hal tersebut. Ia pernah dipotret secara diam-diam oleh fans ketika pergi bekerja tanpa mengenakan riasan wajah apapun.

"Aku hanya keluar tidak menggunakan riasan wajah atau apapun, aku pergi bekerja. Seseorang mengambil foto dibelakangku dan membagikannya ke orang lain," ungkap Yuna.

Kejadian tersebut membuat Yuna berpikir kenapa orang-orang harus melakukannya. Selain itu, apakah harus ada kesepakatan antara para fotografer dengan kita soal ruang pribadi.

"Mengetahui hal ini secara langsung, apa batasan yang harus kita pahami? Hal ini tidak jelas," ungkap Yuna.

Memang, kebanyakan penggemar sangat bersemangat ketika bertemu dengan idola yang mereka sukai dan ingin mengambil foto mereka.

Namun, bagi mereka yang memilih untuk melakukannya secara diam-diam dan membagikannya ke forum online, mungkin membuat para idola merasa tidak nyaman.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER