SinB, Eunha, dan Umji Eks GFRIEND Bakal Debut sebagai Grup Baru

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 06 Oct 2021 15:20 WIB
Tanda Tangan Kontrak, SinB, Eunha, dan Umji Debut Sebagai Grup Baru
Jakarta, Insertlive -

Tiga eks girl group GFRIEND ternama Korea Selatan SinB, Eunha, dan Umji resmi bergabung sebagai artis baru usai menandatangani kontrak dengan Big Plane Made (BPM).

Mengutip Allkpop, ketiga idol wanita itu juga telah membagikan foto profil baru mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Dalam unggahan tersebut, SinB, Eunha, dan Umji juga menyampaikan akan melakukan promosi secara aktif sebagai artis di bawah BPM.


Mereka dengan bangga mengumumkan bakalan debut sebagai grup baru.

"Halo! Ini Eunha. Banyak waktu telah berlalu. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah, dan saya ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk Anda semua yang sangat saya cintai. Tolong awasi aku," tulis Eunha.

"Halo, ini SinB. Setelah pertimbangan panjang, saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Pasti sudah lama menunggu, tapi terima kasih banyak untuk para penggemar yang menunggu dengan kepercayaan. Momen melebarkan sayap saya di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan awasi saya!," tulis SinB.

"Halo, ini Umji. Setelah menghabiskan waktu lama meninjau dan mempertimbangkan [situasi], saya datang karena saya ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment :) Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, saya sangat menantikan kegiatan baru kami . Saya siap bekerja dengan sibuk dan menyenangkan, dan saya akan bekerja keras, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan. Terima kasih," tulis Umji.

Namun belum diketahui kapan SinB, Eunha, dan Umji akan debut sebagai girl group baru di ranah K-Pop. 

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER