aespa Siap Tunjukkan Banyak Warna Baru Lewat Mini Album 'Savage'

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 21:11 WIB
aespa
Jakarta, Insertlive -

Sebentar lagi, aespa akan merilis mini album pertama mereka bertajuk Savage dengan single utama berjudul sama.

Dalam konferensi pers yang dilakukan hari ini Selasa (5/10), aespa menjelaskan sedikit tentang mini album terbaru mereka yang berisikan 6 lagu tersebut.

"Ini adalah mini album pertama yang berisikan 6 lagu termasuk Savage dan juga beberapa lagu lain dengan berbagai genre, mulai dari energetic dance hingga lyrical pop." ungkap Winter.


Selain itu, Winter juga sangat bahagia karena bisa merilis mini album pertama mereka sejak debut dengan Black Mamba pada November 2020 lalu.

"Kami sangat bahagia karena bisa merilis mini album pertama kami setelah sebelumnya debut dengan Black Mamba pada November 2020," tambahnya.

Gisel mengaku dirinya merasa mini album Savage sangat spesial karena ada campur tangan Lee Soo Man sebagai eksekutif produser yang membantu dalam produksinya.

Hal ini juga membuat aespa bekerja lebih keras agar bisa memberikan penampilan terbaik dari sebelumnya.

"Aku pikir ini adalah sesuatu yang sangat spesial, karena Lee Soo Man sebagai eksekutif produser turun langsung untuk mengecek setiap detail. Kami jadi sangat bekerja keras, agar penampilan kami lebih baik dari sebelumnya," tutur Gisel.

Mini album Savage ini juga akan menampilkan warna baru dari aespa yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya.

"Karena Savage adalah mini album pertama, kami ingin menunjukkan bahwa aespa adalah grup yang bisa menampilkan banyak warna dan tidak hanya lagu powerful seperti Black Mamba dan Next Level," ujar Gisel.

"Kami juga bekerja sangat keras untuk album ini. Jadi ketika mendengar orang-orang mengatakan bahwa aespa tampil sangat baik akan membuat kami sangat bahagia," pungkas Karina.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER