NCT 127 Puncaki World United Chart dengan Album 'Sticker'

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Oct 2021 18:30 WIB
NCT 127
Jakarta, Insertlive -

NCT 127 beberapa waktu lalu baru saja merilis album penuh ketiga mereka yakni Sticker dengan judul yang sama. Siapa sangka, penjualan album ini mendapatkan pencapaian tertinggi 2 minggu setelah album tersebut rilis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Media Traffic, sebuah situs yang menghitung penjualan album di seluruh dunia.

Album Sticker berhasil menempati peringkat pertama di United World Chart per tanggal 1 Oktober 2021.


Sebelumnya, NCT 127, melalui album ini juga berhasil menduduki peringkat ke-16 'Album TOP100' Offizielle Deutsche Charts Jerman.

Kemudian menempati peringkat ke-16 'Album TOP50' ARIA Charts Australia, 'Album Top 100' Line Music Jepang, 'Weekly Album Chart' Oricon, dan 'Digital Album Sales' QQ Music.

Selain itu, NCT 127 juga berhasil mendapatkan predikat 'Double Million Seller' dengan menjual lebih dari 2,15 juta copy album satu minggu setelah perilisan.

Album ini juga menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan selama dua minggu berturut-turut, dan puncak tangga lagu program musik sebanyak 6 kali.

Sementara itu, NCT 127 akan hadir dalam program musik MBC 'Show! Music Core' tanggal 2 Oktober 2021 dan SBS 'Inkigayo' tanggal 3 Oktober 2021.

Jangan lupa Insertlive akan bagi-bagi album baru NCT 127 ini untuk 5 orang Insertizen yang beruntung.

Namun ada sejumlah persyaratan yang wajib dilakukan Insertizen untuk bisa mendapatkan album NCT 127 ini secara gratis.

Ayo jangan sampai kesempatan untuk mendapatkan CD Album NCT 127 Sticker gratis ini terlewatkan. Buruan download aplikasi Insertlive.com dan temukan link form di artikel NCT 127.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER