Begini Cara Unik Jungkook BTS Bikin Chris Martin Terkagum-kagum

nap - INSERTLIVE
Senin, 27 Sep 2021 17:15 WIB
Jungkook BTS
Jakarta, Insertlive -

Kolaborasi antara BTS dan Coldplay dalam lagu My Universe sepertinya tak henti-hentinya membuat para penggemar terpukau.

Untuk mempertahankan euforia yang dirasakan ARMY, baru-baru ini dirilis video momen belakang layar antara BTS dan Coldplay proses rekaman lagu My Universe.

Baik BTS ataupun Coldplay mengaku sangat terhormat dan bahagia bisa berkolaborasi.


Bahkan, Chris Martin menambahkan sesi tari di tengah lagu dengan harapan bisa menampilkan lagunya bersama BTS suatu hari nanti secara langsung.

Selain momen pertemuan BTS dan Coldplay, ada kisah unik lain di dalamnya yang membuat ARMY gemas. Hal ini terjadi saat Jungkook tengah merekam suaranya untuk lagu My Universe.

Kala itu, Jungkook mengaku tegang karena bekerjasama dengan Coldplay. Hal ini juga dibenarkan Jungkook ketika melakukan wawancara.

"Aku merasa seperti pertama kali debut. Chris Martin akan mengatur penampilanku dan aku khawatir akan berantakan," ungkap Jungkook.



Namun, Chris Martin justru sangat terpukau dengan suara Jungkook saat bernyanyi. Ia tak bisa menahan rasa bahagianya mendengar suara indah sang member termuda BTS.

Alhasil, Chris Martin berhasil jadi fans berat suara Jungkook dan meminta penerjemah mengatakan bahwa ia sangat memukau.

"Katakan pada Jungkook bahwa dia sangat memukau, sangat sempurna," ungkap Chris Martin.

Pujian tersebut juga berhasil membuat Jungkook merasa sangat bangga dan malu-malu mengucapkan terima kasih kepada Chris Martin.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER