Aset Negara Beda, BTS Lambaikan Tangan Pegang Paspor Diplomatik di Bandara

syf - INSERTLIVE
Minggu, 19 Sep 2021 10:00 WIB
BTS
Jakarta, Insertlive -

Bangtan Sonyeondan atau BTS baru saja bertolak ke New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (19/8) kemarin. 

Jin, RM, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat berada di bandara mengenakan koleksi busana terbaru dari rumah mode Louis Vuitton. 

Jungkook tampak membungkuk 90 derajat kepada awak media yang meliput sekaligus melepas kepergian boy grup K-Pop yang kini tengah mendunia tersebut. 


Kepergian BTS ke New York sebagai utusan Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk menghadiri Sidang ke-76 Majelis Umum PBB (UNGA 76) yang akan diselenggarakan Sustainable Development Goals Moments (SDG Moments) pada 20 September mendatang. 

Kepergian BTS ke luar negeri ini bisa dibilang kali pertama mereka keluar dari Korea Selatan semenjak pandemi melanda dunia. 

Selain penampilan tampan BTS, hal lain yang menjadi sorotan adalah paspor diplomatik yang dipegang oleh seluruh member BTS. 

Paspor diplomatik tersebut jelas terlihat ketika BTS memberikan lambaian manis pada awak media. 

Paspor dengan sampul berwarna merah itu merupakan pemberian Moon Jae In kepada BTS setelah memilih mereka menjadi utusan presiden beberapa waktu lalu. 

Moon Jae In secara khusus memberikan paspor tersebut kepada BTS di Cheong Wa Dae atau Gedung Biru Korea Selatan pada Selasa (14/9). 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER