Lama Dinanti, Drama Korea 'Jirisan' Akhirnya Tayang Bulan Depan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 21:50 WIB
Mount Jiri
Jakarta, Insertlive -

Pihak tvN dan iQiyi akhirnya merilis jadwal tayang drama Korea terbarunya berjudul Jirisan atau Cliffhanger.

Drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu bakal tayang pada Oktober mendatang untuk menggantikan slot tayangan Hometown Cha-Cha-Cha.

Drama Jirisan bercerita tentang misteri yang terungkap di Gunung Jiri. Drama ini mengikuti tokoh Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan penjaga hutan pemula Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), yang memiliki rahasia tak terkatakan.


Mereka mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Drama ini ditulis Kim Eun Hee yang menulis serial Kingdom dan disutradarai Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap Mr. Sunshine.

Tidak hanya jadwal rilis, cuplikan video drama ini juga dirilis dan menampilkan ketegangan yang terjadi pada dua karakter utama.

Adegan pembukanya memperlihatkan longsor mendadak yang terjadi akibat hujan deras di tengah guntur dan kilat yang menakutkan.

Penjaga taman nasional Seo Yi Kang berjuang untuk melewati kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, mengisyaratkan terjadinya kasus serius.

[Gambas:Youtube]


Selain itu, rekan Seo Yi Kang, Kang Hyun Jo, tampaknya telah menemukan sesuatu di dalam gunung saat dia mengangkat lenteranya dengan tatapan tajam.

Seo Yi Kang berlari di tengah badai salju saat dia segera melihat ke belakang, dan Kang Hyun Jo berdiri sendirian di puncak, memandang ke bawah ke gunung yang luas.

Penonton pun dibuat penasaran dengan insiden apa yang dihadapi dua karakter utama ini.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER