Teori BLINK Jelang Debut Solo Jisoo BLACKPINK

agn - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 21:45 WIB
Jisoo BLACKPINK terpilih sebagai model koleksi musim panas 2021 'For A Day Michaa'. Yuk kita intip pancaran aura Jisoo diberbagai busana berbeda!
Jakarta, Insertlive -

Debut solo yang dilakukan oleh idol ternama Lisa BLACKPINK lewat lagu LALISA berhasil menuai banyak pujian dan respons baik dari publik.

Usai Lisa, kini giliran Jisoo yang akan segera melakukan debut solonya. Member tertua itu akan menjadi personel terakhir BLACKPINK yang akan melalukan debut solo.

Sambil menunggu pengumuman debut solo Jisoo, BLINK nama fandom girl group BLACKPINK membuat sebuah teori baru.


Mereka menduga debut solo Jisoo akan mengikat seluruh member BLACKPINK. Mereka menebak soal lagu solo yang akan dibawakan oleh Jisoo kelak.

BLINK berpikir Jisoo akan debut solo dan merilis lagu yang dimulai dengan huruf O untuk menyatukan seluruh member BLACKPINK.

Pasalnya Jennie member pertama BLACKPINK yang debut solo merilis lagu yang berjudul Solo atau dimulai dengan huruf S.

Lalu Rose debut solo lewat lalu On The Ground yang diawali oleh huruf O. Yang terbaru adalah Lisa dengan lagu LALISA yang dimulai dengan huruf L.

Jika disatukan terdapat huruf S, O, dan L. Maka untuk menyempurnakan kata 'Solo', BLINK menduga Jisoo akan debut dengan lagu yang berjudul diawali huruf O.

Meski begitu hal ini masih sekadar teori belaka. Hingga kini pihak agensi YG Entertainment belum memberikan informasi apapun soal kabar debut solo Jisoo BLACKPINK.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER