Rose BLACKPINK dan CL Jadi Idol KPop Pertama yang Tampil di Met Gala

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 13:50 WIB
kpop Rose BLACKPINK dan CL Jadi Idol KPop Pertama yang Tampil di Met Gala/Foto: instagram.com/
Jakarta, Insertlive -

Rapper CL dan Rose BLACKPINK terlihat menghadiri gelaran Met Gala 2021 di New York, Amerika Serikat pada Senin (13/9) malam.

Keduanya tampil dengan memukau. Rose dengan gaun mini berwarna hitam dari Yves Saint Laurent dengan aksen putih di bagian dada.

Sementara CL tampil mengenakan gaun denim terbuka.


Kedua personel girlband asal Korea Selatan itu menjadikan mereka sebagai idol KPop pertama yang datang di ajang galang dana sekaligus fashion dunia ini didampingi oleh desainer Anthony Vaccarelo yang juga direktur kreatif Saint Laurent.

Selain kedua bintang itu, Met Gala 2021 juga dihadiri sejumlah bintang seperti Lorde, Kaia Gerber, Lil Nas X, Megan Thee Stalion, Kit Harington, Irina Shayk, dan lainnya.

Met Gal 2021 mengambil tema American Fashion yang dibagi menjadi dua bagian ekshibisi dengan kurator Andrew Bolton, In America: A Lexicon of Fashion dan In America: An Anthology of Fashion.

Billie Eilish didapuk menjadi pembawa acara, sementara aktor Timothee Chalamet, penyair Amanda Gorman, dan petenis Naomi Osaka sebagai tuan rumah.

Semua pembawa acara ini berasal dari kalangan anak muda yang berusia di bawah 25 tahun, senada dengan tema yang ingin diusung dengan menonjolkan citra Generasi Gen Z.

Sementara itu, kursi kehormatan untuk malam Gala tahun ini diberikan kepada desainer multitalenta, Tom Ford, Adam Mosseri, dan Anna Wintour.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER