Kim So Yeon Rela Potong Rambut Demi Eps Terakhir 'The Penthouse 3'

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 20:20 WIB
Kim So Yeon
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea The Penthouse 3 resmi tamat pada Jumat (10/9). Di episode tersebut, nasib para karakter utama drama ditampilkan tragis, tak terkecuali karakter Cheon Seo Jin yang diperankan Kim So Yeon.

Dalam episode terakhir The Penthouse 3, Kim So Yeon bahkan rela memangkas rambut panjangnya demi mendalami peran.

Pasalnya, di episode terakhir karakter Cheon Seo Jin dikisahkan menderita kanker tenggorokan stadium akhir yang membuat rambut panjangnya rontok.


Awalnya ia ingin memakai wig demi menjaga rambut panjangnya. Namun, pilihan itu urung dilakukan lantaran ia ingin lebih mendalami peran yang ia mainkan.

"Cheon Seo Jin dihukum tiga tahun di episode terakhir. Dia juga dalam stadium akhir kanker tenggorokan sehingga dia kehilangan rambutnya. Awalnya, saya berpikir untuk memakai wig tetapi saya tidak bisa tidur selama seminggu. Saya berpikir, saya harus menunjukkan sesuatu untuk apa yang telah saya terima dari Cheon Seo Jin," ungkap Ki So Yeon dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Allkpop, Senin (13/9).

"Jadi saya menawarkan untuk memotong rambut asli saya untuk realitas adegan. Itu adalah adegan yang agak pendek, sekitar tiga kali pengambilan, tapi itu sangat mendalam," lanjutnya.

Sementara itu, episode terakhir The Penthouse 3 berakhir dengan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas itu mencetak rating 19,1 persen.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER