Pria Indonesia Diduga Dalang Isu Perselingkuhan Lucas WayV, Benarkah Ini?

DIS - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 15:40 WIB
Lucas WayV
Jakarta, Insertlive -

Lucas WayV dituding berselingkuh dari 'mantan kekasihnya' beberapa waktu lalu. Kasus tersebut berimbas pada pekerjaannya sebagai idola Korea Selatan.

Kontroversi tersebut berawal melalui unggahan netizen yang mengaku mantan kekasihnya sambil memberikan 'bukti' obrolan percakapan keduanya di Twitter dengan akun @ooooshiiim.

Lalu, tiga wanita lain kembali muncul yang mengaku mantan kekasihnya yang berasal dari China dan sering membayarkan barang yang diminta sang idola.


Atas hal tersebut pihak agensi SM Entertainment serta Lucas langsung mengeluarkan pernyataan maafnya pada publik.

Kini, kasusnya kembali mengungkap fakta lain. Mengutip dari Soompi, investigasi yang berlangsung selama lima hari itu menemukan bahwa pemilik akun Twitter @ooooshiiim rupanya pria asal Indonesia.

Melalui akun Instagramnya @oooo.shiiim saat ditelusuri diketahui sang penyebar isu perselingkuhan itu menggunakan akun gmail dan nomor telepon dengan kode area Indonesia (+62).

Padahal biasanya netizen Korea menggunakan domain Naver untuk membuat email.

Selain itu, obrolan chat Lucas dengan mantan pacarnya juga terbukti palsu dari ukuran font yang tak sama juga tanggal dan waktu pengirimannya yang telah dimanipulasi.

Tak hanya pria Indonesia, wanita ketiga yang mengaku mantan kekasih Lucas juga ternyata pria asal Ningxia China yang terbukti dengan foto 'bukti' struknya diundung dari Google dan diedit dengan photoshop.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER