Oh Ji Ho Diduga Dalang Pelecehan Seksual di Balik Pensiunnya Heo Yi Jae

DIS - INSERTLIVE
Senin, 13 Sep 2021 10:40 WIB
oh ji ho
Jakarta, Insertlive -

Aktor Oh Ji Ho dituding sebagai dalang dibalik pensiunya Heo Yi Jae pada 2016 silam.

Melansir dari AllKpop, sebelumnya Heo Yi Jae berbicara di publik saat membuat konten bersama Way, eks member idol Crayon Pop di YouTube.

Bintang drama Prince Hours itu bicara soal pensiun dini yang diambilnya.


"Aku telah mengumpulkan keberanian untuk berbicara tentang aktor yang sudah menikah karena semuanya sangat tidak adil. Apa yang dia lakukan kepadaku adalah titik kritis terakhir yang menyebabkanku pensiun," tuturnya.

"Dia perlahan mulai mengubah perilakunya. Di lokasi syuting, dia akan mulai memanggilku, 'Kau sialan'. Dia akan mengatakan itu setiap hari," cerita Yi Jae.

Heo Yi Jae mengatakan bahwa perilaku aktor tersebut membuatnya sering menangis saat berada di lokasi syuting.

"Jadi saya sedang duduk di lokasi syuting dengan rambut saya dijambak olehnya. Anda tahu, saya bisa melihat diri saya di kamera. Saya juga gila. Saya melihat diri saya di layar. Itu sangat lucu semua. tiba-tiba. Saya pikir dia ingin saya menangis tetapi saya tertawa terbahak-bahak," tambahnya.

Sementara itu, dugaan aktor Oh Ji Ho itu diketahui publik lewat filmografi Heo Yi Jae. Para penggemar Oh Ji Ho langsung meradang dan membela sang aktor.

Tak tanggung-tanggung, penggemar Oh Ji Ho bahkan bersiap mengambil tindakan hukum bila fitnah soal idolanya terus berlanjut.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER