Promo Album Solo Dianggap Membosankan, Lisa Ngaku Kangen BLACKPINK

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 19:03 WIB
Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing
Jakarta, Insertlive -

Lisa BLACKPINK mengungkap perasaannya ketika menjalani promo album solonya baru-baru ini.

Tanpa kehadiran Jisoo, Jennie, dan Rose, Lisa ternyata merasa bosan.

"Biasanya di ruang tunggu sangat berisik selama promosi ketika bersama BLACKPINK, tapi (sekarang aku) melakukannya sendiri, aku merasa bosan. Saya merindukan anggotaku," kata Lisa saat konferensi pers jelang perilisan albumnya, Jumat (10/9).


Dalam kesempatan itu, Lisa juga mengungkap soal penampilan terbarunya. Lisa mengaku ingin memberikan kejutan kepada fans karena ia tampil tanpa poni di video klipnya.

"Saya ingin menunjukkan sisi baru saya (dalam video ini) untuk membuka poni saya pertama kalinya," ujar Lisa.

"Para penggemar belum pernah melihatnya. Saya benar-benar memberikan kejutan untuk menunjukkan tampilan baru jadi saya merencanakan ini sebagai hadiah kejutan kecil untuk BLINKS," tambah idol bernama lengkap Lalisa Manoban tersebut.

Resmi Debut Solo, Lisa BLACKPINK Rilis MV 'LALISA'Resmi Debut Solo, Lisa BLACKPINK Rilis MV 'LALISA'/ Foto: Instagram/lalalalisa_m

Lisa telah merilis single pertama sekaligus musik video terbarunya yang berjudul LALISA. Lagu itu digarap oleh Teddy, 24, Bekuh BOOM.

Dalam musik videonya, Lisa BLACKPINK tampil percaya diri dengan memperlihatkan kekuatannya yang tak tertandingi. Perempuan 24 tahun itu juga tampil dengan gaya hip hop yang kece.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER