Siap Temani Akhir Pekan, Ini 5 Drama Korea Baru di Viu

agn - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 18:45 WIB
Siap Temani Akhir Pekan, Ini 5 Drama Korea Baru di Viu
Jakarta, Insertlive -

Lima drama Korea baru yang tayang di Viu ini siap memberikan warna berbeda di bulan September Insertizen.

Tak kalah seru dari bulan sebelumnya, lima drama baru ini memiliki genre mulai dari thriller, horor hingga komedi.

Belum lagi drama-drama baru itu menampilkan banyak aktor hingga aktris papan atas Korea Selatan.


Berikut lima drama Korea baru yang tayang di Viu.

1. High Class
Jika Insertizen pecinta drama The Penthouse dan Sky Castle? Maka drama High Class tidak boleh dilewatkan. Mulai tayang di Viu pada 8 September, drama Korea misteri ini akan menyajikan konflik penuh intrik yang berawal dari kasus pembunuhan hingga perselingkuhan.

High Class menyoroti kehidupan sempurna para wanita 0,1 teratas di pulau surga yang dipenuhi kebohongan berbahaya serta menyembunyikan kemunafikan di balik kemewahan mereka. Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung) adalah pengacara sukses. Namun, dalam sekejap dia kehilangan segalanya usai dijebak sebagai pelaku atas pembunuhan suaminya. Sejak itu, dia mendapat penghakiman dari masyarakat khususnya di sekolah internasional putranya.

Demi mengungkap kebenaran kematian suaminya, Yeo Wool menempuh jalan yang berbahaya. Yeo Wool juga bertekad menemukan wanita yang telah berselingkuh dengan mendiang suaminya. Berhasilkah Yeo Wool menemukan pelaku sebenarnya dan memulihkan nama baiknya?

2. The Veil
Drama bergenre action ini menghadirkan alur cerita yang bikin penasaran tentang agen rahasia. Totalitas sang aktor hingga dana yang dikucurkan juga terbilang fantastis yaitu Rp193,9 milliar untuk 12 episode.

Berpusat pada Han Ji Hyuk (Namgoong Min), ia adalah seorang agen lapangan elit terbaik di NIS (National Intelligence Service). Saat menjalankan misi menangkap sindikat kejahatan, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dan dia mengalami hilang ingatan. Setahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali membalas dendam kepada pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Selain adegan aksi tembak menembak yang ditampilkan secara apik, The Veil juga menyajikan plot misteri untuk menguak siapa sosok pengkhianat dalam organisasi itu. Pesona girl crush dari Park Ha Sun juga akan semakin membuatmu terpikat. The Veil tayang di Viu mulai 18 September.

Baca halaman selanjutnya.

(agn/agn)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER