'The Road: The Tragedy of One' Akan Tamat, Pemain Beri Salam Perpisahan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 08 Sep 2021 20:45 WIB
The Road: The Tragedy of One
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea The Road: The Tragedy of One akan tamat minggu ini. Drama yang mulai tayang awal Agustus lalu ini menyisakan dua episode lagi.

Menjelang tamatnya drama bergenre misteri ini, para pemain utama seperti Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Sun membagikan salam perpisahan.

Ji Jin Hee yang berperan sebagai Baek Soo Hyun mengaku lega bisa menyelesaikan drama ini dengan baik. Ia juga berterima kasih kepada semua kru yang bekerja keras untuk menampilkan drama yang baik.


"Ketika saya meninggalkan lokasi syuting terakhir, saya merasa lega bahwa kami telah menyelesaikannya dengan baik, tetapi saya juga merasa segar dan sedih karena kami tidak akan menyapa pemirsa kami melalui disiarkan setiap minggu," ungkap Ji Jin Hee.

"Saya ingin memberikan tepuk tangan yang keras atas kerja keras yang dilakukan oleh sutradara dan semua staf yang bekerja sepanjang malam dan siang sehingga karakter Baek Soo Hyun dapat menjadi hidup, selain jejak saya tertinggal dalam proyek ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada aktor senior dan junior dan rekan-rekan, yang masing-masing melakukan yang terbaik dalam peran mereka, karena memikirkan (drama) bersama dengan saya," sambungnya.

Yoon Se Ah yang berperan sebagai Seo Eun Soo juga dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja keras dan penonton yang setia menyaksikan drama ini setiap minggunya.

"Saya mengirim Eun Soo, yang menghabiskan setiap hari dengan menangis. Saya dengan tulus ingin merangkul dengan segenap kekuatan saya semua staf, rekan kerja, dan aktor senior dan junior 'The Road: The Tragedy of One' yang menghibur hati saya yang lelah. Saya juga sangat berterima kasih kepada pemirsa," ungkapnya.

Sementara itu, Kim Hye Eun yang berperan sebagai Cha Seo Young meminta penonton menyaksikan drama ini sampai akhir karena memiliki cerita yang menarik.

"Saya pikir ini adalah drama psikologis yang menunjukkan keegoisan ekstrem yang dimiliki manusia dengan menunjukkan orang dewasa serakah yang mencoba menyembunyikan bahwa mereka menyebabkan hilangnya kehidupan muda dan orang dewasa yang menganggap reputasi dan status sosial mereka lebih penting daripada nilai hidup seseorang. Saya harap pemirsa menunjukkan banyak minat dan terus menonton sampai episode terakhir untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuat oleh tokoh-tokoh ini dan apa akhir yang akan mereka hadapi," ungkapnya.

Drama The Road: The Tragedy of One bercerita tentang misteri insiden tragis di suatu malam. Kejadian itu pun membuka banyak rahasia yang mencengangkan.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER