Yujeong Umumkan Hengkang dari LABOUM Lewat Surat Tulisan Tangan

nap - INSERTLIVE
Rabu, 08 Sep 2021 21:30 WIB
Yujeong LABOUM
Jakarta, Insertlive -

Leader girl group LABOUM yakni Yujeong, mengumumkan sebuah kabar mengejutkan.

Lewat surat tulisan tangan yang ia unggah ke Instagram, Yujeong menjelaskan bahwa dirinya hengkang dari grup yang dipimpinnya itu.

Alasan Yujeong membuat surat itu adalah ia ingin menjadi yang pertama untuk mengumumkan kepada penggemar bahwa dirinya hengkang dari LABOUM.


"Untuk kalian penggemar yang mendukung LABOUM, aku mengambil pulpen karena aku ingin memberitahukan kalian informasi ini dengan tulisan tanganku, bukan lewat berita," ungkap Yujeong.

[Gambas:Instagram]



Yujeong kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan perusahaan memutuskan untuk berjalan di jalur yang berbeda.

Selain itu, kegiatan Yujeong sebagai idol juga langsung berhenti ketika ia sudah memutuskan untuk keluar.

Sedangkan para member LABOUM lainnya akan tetap berkarier seperti biasa dan melanjutkan aktivitas mereka seraya memperpanjang kontrak dengan agensi.

"Pada akhirnya, agensi dan saya telah memutuskan untuk berpisah. Anggota lainnya, kecuali saya, memutuskan untuk melanjutkan kegiatan. Tapi bagi saya, kegiatan tim saya akan berakhir setelah ulang tahun ketujuh kami." ungkap Yujeong.

Di akhir, Yujeong mengaku waktunya sebagai pemimpin grup LABOUM sudah berakhir. Oleh karenanya, ia akan terus berkarya dengan kehidupan serta tantangan yang baru.

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung semua kegiatan LABOUM dan dirinya. Serta berharap bisa bertemu lagi di masa depan dengan berita yang baik.

"Kehidupanku di masa depan dengan LABOUM sudah berakhir. Waktunya aku melanjutkan kehidupan dengan tantangan baru di masa depan," tukasnya.

"Sampai esok waktu, aku berharap bisa bertemu lagi dengan kalian bersama kabar baik. Terima kasih" pungkas Yujeong.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER