Masih Berduka, BoA Tinggalkan Pesan Haru untuk Sang Kakak

nap - INSERTLIVE
Rabu, 08 Sep 2021 08:40 WIB
Teaser foto BoA untuk comeback Better
Jakarta, Insertlive -

Solois ternama Korea Selatan BoA, saat ini masih berduka atas meninggalnya sang kakak Kwon Soon Wook di usia 39 tahun.

Sang kakak meninggal dunia usai berjuang melawan kanker peritoneum stadium 4. Sebelumnya, dokter memprediksi bahwa mendiang bisa hidup hingga 2-3 bulan lagi.

Lewat akun Instagramnya, BoA mengungkapkan rasa sedihnya itu dan menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk mendiang sang kakak.


[Gambas:Instagram]



Tak lupa, BoA juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang kakak tengah menemaninya syuting video klip.

"Saudaraku dan sahabatku, Soon Wook oppa... terima kasih telah terlahir sebagai kakak laki-lakiku. Kata-kata terakhir yang kami ucapakan satu sama lain adalah, 'Aku mencintaimu,' dan aku bersyukur kau pergi dengan meninggalkan kata-kata yang begitu hangat," tulis pemilik nama asli Kwon Bo A itu di bagian caption.

Kemudian, BoA juga menyampaikan harapannya untuk sang kakak yang sudah mendahuluinya itu.

Selain itu, BoA juga mengingatkan bahwa sang kakak yang telah tiada sudah tak lagi merasakan kesakitan seperti saat masih hidup.

"Sekarang tunggu aku di tempat di mana tiada lagi rasa sakit. Lupakan semua masa-masa sulit dan lihatlah aku dan keluarga kita yang tidak ada rasa sakit. Kamu akan selalu keren dan indah di mataku. Aku menyayangimu, Sutradara Kwon," tutup BoA.

Mendiang Kwon Soon Wook adalah seorang sutradara dan pernah menggarap web drama yang dibintangi KyuHyun dan Yoon So Hee berjudul Bong Soon - Cyborg in Love.

Ia juga mendirikan perusahaan Metaoloz yang memproduksi video sejumlah idol KPop seperti Red Velvet, Baek Ji Young dan BoA.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER