Lee Dong Wook, Han Ji Eun & Wi Ha Joon Dikonfirmasi Bintangi DraKor Baru

arm - INSERTLIVE
Selasa, 07 Sep 2021 14:57 WIB
Drama Korea Baru
Jakarta, Insertlive -

Bad and Crazy (judul sementara), drama Korea terbaru yang akan tayang di OCN telah mengkonfirmasi jajaran pemerannya.

Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama tersebut.

"Dengan pemeran Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun, kami bangga bahwa kami akan melahirkan pahlawan yang unik dan (drama) aksi menyegarkan yang melayani keadilan," kata produser drama seperti dilansir Soompi.


"Sinergi menyenangkan namun mengasyikkan yang diselesaikan ketiga aktor ini akan memberikan kesenangan dan kegembiraan gila yang hanya bisa dilihat di Bad and Crazy, jadi tolong nantikan itu," sambungnya.

Dalam drama yang rencananya akan tayang Desember 2021 ini, Lee Dong Wook akan memerankan tokoh Soo Yeol, seorang pria yang kompeten tetapi jahat yang merupakan inspektur senior di kantor polisi regional.

Dia adalah seorang detektif materialistis yang rela membuang wajah dan kebanggaannya di depan kesuksesan, dan dia yang terbaik dalam mengubah pendiriannya daripada orang lain. Namun, hidupnya tiba-tiba berhenti ketika "K" muncul dalam hidupnya.

Sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai K, salah satu dari banyak kepribadian yang dimiliki Soo Yeol. K adalah tentang keadilan, dan dia akan menghadapi ketidakadilan dengan tinjunya. Dia bermimpi menjadi pahlawan terakhir di era ini, dan dia akan menjadi pelita di dunia gelap yang penuh dengan kesalahan.

Sedangkan Han Ji Eun akan berperan sebagai Hee Kyeom, seorang letnan polisi di tim investigasi narkoba di kantor polisi regional. Dia berasal dari latar belakang kaya dan memiliki pendidikan yang baik, tetapi dianggap sebagai "kambing hitam" keluarga. Dia juga terus-menerus bertengkar dengan Soo Yeol.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER