Tatapan Mesra Rowoon & Park Eun Bin di Poster Drama 'The King's Affection'

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 06 Sep 2021 15:25 WIB
The King's Affection
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru KBS bertajuk The King's Affection akhirnya mengumumkan jadwal tayang.

Drama yang diangkat dari manhwa (komik Korea) berjudul sama itu adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana.

Meskipun salah satu dari mereka dibuang karena perempuan, ia kemudian berpura-pura jadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika kakaknya meninggal dunia.


Drama ini dibintangi Park Eun Bin yang berperan sebagai putra mahkota Lee Hwi yang sempurna, terampil dalam sastra, dan juga ahli bela diri.

Namun, karena rahasia besarnya ia harus menyembunyikan perasaan dan menjaga jarak dengan siapa pun yang mencoba mendekat, termasuk pada para wanita.

Rowoon SF9 juga membintangi drama ini sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Dia seorang guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintahan yang bertujuan mendidik putra mahkota.

Ia digambarkan sebagai pria yang tampan, berani, gigih, ulet, dan cenderung menjalani hidupnya dengan apa adanya.

Pada Senin (6/9), KBS mengumumkan bahwa drama ini akan tayang pada 11 Oktober mendatang. Poster perdana drama ini juga telah dirilis yang menampilkan dua pemeran utama.

Dalam poster itu, terlihat siluet Lee Hwi dan Jung Ji Woon saling berhadapan di sebuah ruangan di dalam istana. Sisi romantis drama ini pun terpancar dari tatapan mereka.

The King's AffectionThe King's Affection/ Foto: KBS

"Bahkan di lokasi syuting yang sebenarnya, suasana indah di sekitar Park Eun Bin dan Rowoon memunculkan perasaan cinta yang sentimental. Bagaimana jadinya jika ada seorang raja yang menghilang ke latar belakang sejarah? Tolong beri banyak perhatian (pada drama) dan nantikan 11 Oktober ketika nasib mereka yang tak terhindarkan akan dimulai dalam (situasi) imajiner semacam itu," ungkap pihak produksi dikutip dari Soompi.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER