In-Depth InsertLive

Saipul Jamil Rindu, Bagaimana Respons Dewi Perssik?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Sabtu, 04 Sep 2021 19:00 WIB
Potret Saipul Jamil Bebas dari Penjara
Jakarta, Insertlive -

Saipul Jamil telah dinyatakan bebas murni pada 2 September kemarin.

Kebebasannya langsung disambut dengan meriah oleh banyak pihak termasuk mantan istrinya, Dewi Perssik yang mengaku tak diundang di acara kebebasan Saipul Jamil.

"Aku nggak pernah merasa punya masalah, giliran keluar kok nggak ada komunikasi. Dari mas Ipul buka kafe aku datang karena diundang, kalau nggak diundang kegatelan banget gue.. kalau memang diundang Insya Allah datang," kata Dewi Perssik.


Di sisi lain, Saipul Jamil mengaku menahan rindu dengan Dewi Perssik demi menjaga perasaan suami mantan istrinya tersebut.

"Menjaga pastinya hati dari suami Dewi apalagi dia udah aku anggap adik sendiri. Sayangnya tulus jadi bisa saling membahagiakan. Bertemu itu ya nanti menunggu waktu biar makin rindu," beber Saipul Jamil.

Dewi pun menimpali pernyataan Saipul di kesempatan lain.

"Nggak enak kalau nyamperin duluan ya setidaknya kalau ada perlu itu hubungi saya jangan kalau punya masalah baru nyari-nyari. Cukup tahu ajalah yaudah," pungkas Dewi Perssik.

Diketahui, Saipul Jamil dinyatakan bebas murni pada 2 September usai menjalani hukuman 8 tahun penjara di Rumah Tahanan Cipinang atas kasus pencabulan di tahun 2016 dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER