Fans Geram Media China Bahas Skandal Lucas Saat Wawancara Ten & Yangyang WayV

nap - INSERTLIVE
Jumat, 03 Sep 2021 12:34 WIB
Ten dan YangYang WayV
Jakarta, Insertlive -

Ten dan YangYang baru saja melakukan wawancara dengan media South China Morning Post soal sub unit terbaru mereka berjudul Low Low.

Kemudian Ten meluangkan waktu untuk bicara langsung dengan para penggemar soal kekhawatiran mereka.

"Penggemar tidak perlu terlalu khawatir tentang kami, karena kami bekerja untuk mencapai tujuan kami dan kami masih WayV," ujar Ten.


Selain itu, sang pewawancara bertanya apakah Ten khawatir dengan keresahan yang dirasakan para penggemar. Diduga saat itu awak media ingin mengarahkan Ten untuk membahas soal skandal Lucas yang sedang menjadi perbincangan.

Seperti diketahui, Lucas yang memiliki nama asli Wong Yukhei itu tengah diberhentikan untuk beraktivitas karena skandal pacarannya yang terkuak ke media.

Para penggemar pun saat ini terbelah menjadi dua kubu, ada yang percaya dan tidak dengan kasus Lucas tersebut.

Namun, Ten menanggapinya dengan mengungkap bahwa ia tak mau para penggemar khawatir. Ia memastikan para member akan tetap bekerja keras.

"Akan lebih baik jika aku bisa menyelesaikan semua kekhawatiranku sendiri dan mereka bisa melihat sisi baikku," ujar Ten.

"Itu sebabnya aku memberi tahu penggemar kami untuk tidak khawatir, karena beberapa hal harus kami pikirkan sendiri," pungkasnya.

Pertanyaan kepada Ten saat diwawancara itu seolah mengaitkan kasus Lucas tersebut membuat para penggemar geram.

Mereka menilai Ten tidak seharusnya mendapat pertanyaan tersebut dan harusnya pertanyaan itu ditujukan untuk SM Entertainment dan bukan artisnya.

"Member lain tidak seharusnya ditanyai tentang situasinya. Yang harus menjawab semua pertanyaan ini adalah SM. Member tidak boleh ditanyai tentang ini terutama ketika itu adalah topik yang sulit bagi mereka sebagai banyak hal buruk telah terjadi karena skandal Lucas," tulis penggemar.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER