Dinyatakan Tak Bersalah Atas Kasus Pelanggaran COVID-19, Yunho TVXQ Minta Maaf

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 03 Sep 2021 11:59 WIB
Yunho TVXQ
Jakarta, Insertlive -

Yunho TVXQ sebelumnya dituding melanggar aturan COVID-19 dengan berkumpul bersama teman-temannya di bar hingga penghindaran pajak.

Sejak kasusnya itu terkuak ke media, Yunho langsung menghilang dan mundur menjadi pembawa acara Kingdom The Legendary.

Bahkan, ia harus menjalani pemeriksaan di kepolisian Korea Selatan atas skandalnya tersebut.


Kasus ini pun sampai ke meja hijau dan sudah diputuskan. SM Entertainment, agensi Yunho dalam pernyataan resminya pada Jumat (2/9) menjelaskan bahwa pengadilan menyebutkan Yunho dinyatakan tidak bersalah.

"Tentang masalah Yunho yang melanggar langkah-langkah jarak sosial di kota Seoul dengan berkumpul dengan teman-teman melewati jam 10 malam pada bulan Februari, dia dinyatakan tidak bersalah," ungkap SM Entertainment.

Setelah dinyatakan tidak bersalah, Yunho langsung membuat permintaan maaf kepada para penggemar atas skandal yang beredar tentangnya itu.

"Ini aku Yunho. Aku ingin meminta maaf karena isu yang beredar. Sebagai seseorang yang dicintai banyak orang, maafkan aku tak mematuhi aturan dengan pergi ke bar bersama teman-teman," ucap Yunho.

"Dan aku sangat menyesal karena telah membuat khawatir banyak orang dengan tidak menyadari tentang lokasi karena kecerobohan aku," tambah Yunho.

Oleh karenanya, saat ini dan selanjutnya Yunho akan merenungkan diri serta tidak membiarkan hal seperti ini terjadi untuk yang kedua kalinya.

"Untuk selanjutnya, aku akan lebih merenungkan diriku sendiri agar tidak membiarkan hal seperti itu terjadi lagi. Sekali lagi, aku minta maaf karena telah mengkhawatirkan banyak orang dengan kecerobohanku," ungkapnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER