Sambil Menangis, Mina Eks AOA Ngaku Kangen Mendiang Sulli

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 02 Sep 2021 21:10 WIB
Kwon Mina
Jakarta, Insertlive -

Kwon Mina eks AOA belum lama ini tampil dalam acara Blessed Show. Dalam acara itu, ia mengungkap soal perundungan yang ia alami selama ini.

Tidak hanya itu, dalam acara yang videonya diunggah ke kanal YouTube JeomJeomTV mengatakan bahwa dirinya dulu berteman baik dengan mendiang Sulli.

Mina menyebut Sulli merupakan satu-satunya teman yang ia miliki saat menetap di Seoul. Mina bahkan mengatakan Sulli sering menghiburnya saat merasa sedih.


"Hidup di Seoul sangat sulit dan satu-satunya teman di Seoul yang dapat saya ajak berbagi kesulitan adalah Sulli. Saya sangat kesepian di Seoul tetapi kami saling menghibur dengan membicarakan kesulitan seperti itu," ungkap Mina.

Mina juga mengatakan saat ini sedang merindukan sosok Sulli. Ia pun meminta maaf jika kerinduannya itu menyinggung orang lain.

"Saya minta maaf jika Anda tidak nyaman dengan saya menyebut dia, tetapi saya juga sangat merindukannya sebagai teman," bebernya sambil menangis.

Lebih lanjut, Kwon Mina juga meminta maaf karena tidak mengetahui rasa sakit yang dialami Sulli sebelum mantan personel f(x) itu meninggal dunia.

"Saya minta maaf karena saya tidak tahu rasa sakit yang dialami teman saya. Ketika saya bertanya apakah dia baik-baik saja, dia bilang dia baik-baik saja. Saya benar-benar mengira dia dan saya menyesal tidak bisa mengatakannya. apa pun untuknya sekarang," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER