Son Seok Koo Dituding Lakukan Kekerasan Saat Sekolah, Agensi Membantah

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 02 Sep 2021 08:30 WIB
Son Seok Koo
Jakarta, Insertlive -

Aktor Son Seok Koo pada Selasa (31/8) dituding melakukan kekerasan di sekolah saat masih menjadi siswa.

Tudingan itu dilontarkan oleh salah seorang netizen bernama A lewat unggahannya di media sosial yang kemudian ramai jadi sorotan.

A menyatakan bahwa mereka bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Son Seok Koo, yang terletak di Daejeon, dan mereka telah menyaksikan kekerasan Son Seok Koo terhadap siswa lain.


"Son Seok Koo hanya memilih yang lebih lemah untuk diganggu," ungkap A.

Ia juga mengklaim Son Seok Koo mencekik para korban, memukul bagian belakang kepala mereka, dan melepas sandalnya untuk memukul mereka dengan sandal.

A lalu menjelaskan bahwa tidak ada tindakan disipliner pada Son Seok Koo dari sekolah karena undang-undang yang mencegah kekerasan di sekolah tidak ada pada 1990-an dan pada saat itu sekolah tidak aktif memberantas kekerasan.

"Saya memiliki hati yang berat karena shock atas kejadian tersebut dan karena telah menjadi penonton alih-alih membantu korban sebagai saksi. Jadi ketika saya melihat Son Seok Koo muncul di TV, saya sangat marah. Saya menulis ini agar tidak menjadi pengamat kali ini," ungkapnya lagi.

Menanggapi rumor tersebut, agensi SBD Entertainment yang menaungi Son Seok Koo angkat bicara.

Mereka membantah dengan tegas kabar tak sedap itu. Pihak agensi bahkan siap menuntut pembuat postingan tersebut.

"Menurut penelitian agensi, konten postingan tersebut salah. Kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang menKoonggah postingan tersebut," beber SBD Entertainment pada Rabu (1/9) dikutip dari Soompi.

Son Seok Koo lahir pada 1983 dan memulai debut sebagai aktor pada 2017 silam melalui musim kedua Sense8, serial original Netflix.

Sejak itu, ia membintangi berbagai drama Korea termasuk Mother, Suits, Matrimonial Chaos, Designated Survivor 60 Days, Be Melodramatic, dan yang terbaru D.P..

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER