Waduh, Girl Group SOLIA Putuskan Bubar 5 Hari Setelah Debut

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 23 Aug 2021 20:47 WIB
Solia
Jakarta, Insertlive -

Girl group baru SOLIA mengumumkan hal mengejutkan. Mereka memutuskan untuk bubar pada Minggu (22/8).

Padahal, girl group ini baru debut lima hari lalu, tepatnya pada 17 Agustus lalu dengan single bertajuk Dream.

Pembubaran SOLIA diumumkan langsung oleh agensi Space Music Entertainment yang menaungi mereka.


"Karena keadaannya, perusahaan tidak lagi dapat mempertahankan SOLIA, jadi kami datang untuk mengakhiri kegiatan kami setelah berdiskusi panjang dengan perusahaan. Itu adalah waktu yang sangat singkat, tetapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami selama waktu itu," ungkap agensi SOLIA.

Empat dari lima anggota SOLIA, Soree, Sun-A, Eunbi, dan Hayeon (Juyeon) pun mengungkap kesedihannya soal pembubaran ini lewat Instagram masing-masing.

Meski sedih, mereka tetap meminta dukungan penggemar untuk karier masing-masing para member.

"Meskipun saya sedih tentang waktu singkat kami bersama, saya dapat berpromosi dengan gembira berkat para anggota dan penggemar kami yang mendukung kami. Terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan perhatian meskipun saya kurang! Meskipun waktuku sudah habis sebagai Soree SOLIA, tolong terus dukung aku di masa depan," tulis Soree.

"Meskipun waktu yang saya habiskan sebagai Sun-A SOLIA tidak lama, saya bersyukur bahwa saya menerima begitu banyak cinta. Saya menerima banyak DM dari penggemar internasional. Saya membaca semuanya. Terima kasih banyak. Meskipun kami mau tidak mau harus menyelesaikan semuanya.. tolong dengarkan 'DREAM' SOLIA dan berikan cinta. Saya akan aktif di Instagram mulai sekarang jadi tolong nantikan perkembangan saya," tulis Sun-A.

"Terima kasih dan saya minta maaf. Aku sangat mencintaimu," ungkap Eunbi.

"Sangat disayangkan, tetapi saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Ini terjadi karena keadaan internal, jadi saya harap Anda tidak merasa terlalu sedih tentang hal itu. Saya memeriksa semua DM dari para penggemar yang memberi tahu saya bahwa mereka akan selalu mendukung saya, jadi tolong jangan khawatir," sebut Hayeon.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER