Park Ji Hoon Eks Wanna One Dituduh Selingkuh dengan BJ AfreecaTV

nap - INSERTLIVE
Selasa, 10 Aug 2021 10:57 WIB
Park Ji Hoon
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi solo Park Ji Hoon sekarang ini tengah menghadapi skandal. Mantan pacarnya menuding Par Ji Hoon selingkuh dengan BJ AfreecaTV.

Hal ini terungkap lewat cuitan di sebuah akun di Twitter yang mengunggah percakapan dengan seseorang yang mengaku mantan pacar Park Ji Hoon.

Sang mantan kekasih menjelaskan pada pemilik akun bahwa Park Ji Hoon memberikan uang miliaran won Korea untuk seorang BJ yang sering memamerkan tubuhnya.


"Aku mendapatkan DM dari mantan pacar Park Ji Hoon. Beberapa waktu lalu, ia melihat unggahan bahwa sang idola mengeluarkan uang miliaran won untuk seorang BJ yang memperlihatkan tubuhnya," tulis @IllIllllIIlIIIl di Twitter, Minggu (8/8).

Selain itu, mantan pacar Park Ji Hoon juga menyebutkan bahwa sang idol memberikan uang kepada BJ tersebut dengan nama Jung Hyun Ho 1.

Namun di waktu yang bersamaan, Park Ji Hoon masih berpacaran dengan mantan kekasihnya. Dengan kata lain, Park Ji Hoon berselingkuh di waktu yang bersamaan.

"Dia menghubungiku setelah melihat hal tersebut. Park Ji Hoon memberikan BJ uang dengan menggunakan nama Jung Hyun Ho 1, tapi dia memacari mantan kekasihnya di waktu yang bersamaan. Dengan kata lain, dia berselingkuh dan mempunyai hubungan lain," tambahnya.

Dalam unggahan tersebut pula, terungkap foto-foto Park Ji Hoon yang memberikan balon untuk sang BJ. 

Banyak pengguna Twitter lainnya yang mengungkapkan beberapa kesamaan antara Park Ji Hoon dan Jung Hyun Ho.

Namun sampai berita ini diturunkan, pihak Park Ji Hoon dan agensi masih belum memberikan komentar apapun.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER