Figuran Positif COVID-19, Syuting Drama Rowoon SF9 & Park Eun Bin Disetop

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 28 Jul 2021 11:27 WIB
Park Eun Bin & Rowoon SF9
Jakarta, Insertlive -

Proses syuting drama terbaru Rowoon SF9 dan Park Eun Bin berjudul Yeonmo harusĀ dihentikan untuk sementara waktu. Hal ini lantaran ada salah satu figuran drama tersebut dikonfirmasi positif COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Rabu (28/7), salah satu figuran tersebut dikonfirmasi positif COVID-19 pada Senin (26/7). Pihak produksi selanjutnya melakukan tes pada seluruh kru dan pemain.

"Salah satu figuran dalam drama didiagnosis dengan COVID-19 pada 26 Juli. Setelah mengetahui hal ini, semua anggota kru produksi, aktor, dan anggota staf agensi mereka diuji untuk COVID-19. Syuting telah dihentikan sementara dan kami akan mengikuti instruksi dari otoritas pengendalian penyakit," ungkap perwakilan tim produksi.


Setelah menjalani tes, Park Eun Bin dinyatakan negatif COVID-19. Namoo Actors agensi Park Eun Bin menegaskan bahwa tetap memastikan keselamatan sang aktris meski belum ada kontak langsung dengan pasien COVID-19 saat di lokasi syuting.

"Kami akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan artis kami. Selain itu, kami berharap pasien COVID-19 yang dikonfirmasi pulih sepenuhnya," terangnya.

Sementara itu, Rowoon SF9 tidak dites karena ia tidak berada di lokasi syuting saat kasus COVID-19 dikonfirmasi.

"Karena promosi album SF9, Rowoon tidak melakukan syuting pada 24 Juli, ketika kasus COVID-19 yang dikonfirmasi hadir, dan tidak melakukan kontak dengan mereka sama sekali. Oleh karena itu, dia tidak dites, tetapi akan mengikuti arahan dari staf produksi," ungkap agensi Rowoon.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER