Kim Do Wan Ungkap Efek Samping Tampil di Drakor 'My Roomate is a Gumiho'

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 19:50 WIB
Kim Do Wan Tampil di 'My Roommate is a Gumiho', Kim Do Wan Dapat 300 Ribu Followers/Foto: Dok. Instagram
Jakarta, Insertlive -

Kim Do Wan bercerita secara jujur soal popularitasnya yang naik pesat usai tampil di drama Korea My Rommate is a Gumiho.

Melansir AllKpop, saat berbincang-bincang bersama Newsen aktor yang berperan sebagai Do Jae Jin di drama Korea My Rommate is a Gumiho itu membeberkan pengaruh dari penampilannya pada drama Korea tersebut.

Dia mengungkapkan banyak mendapat respons positif dari para penggemar.


"Penggemar mengirimiku banyak pesan cinta di media sosial dari aku main 'Start Up' jumlah pengikutku terus bertambah yang sekarang terus naik sampai 300 ribu pengikut," kata Kim Do Wan.

"Jujur, aku sangat bersyukur dan beruntung memiliki banyak penggemar yang membuatku bahagia. Bahkan, aku menemukan salah satu video populer di YouTube yang berisi potongan video dengan wajahku di seluruh video," sambungnya.

Atas kebaikan para penggemar, Kim Do Wan pun berterima kasih kepada semua yang selalu memberikannya dukungan dari awal hingga saat ini.

"Terima kasih selalu memberikanku banyak dukungan, aku harap kalian semua menyimak dan mengikuti drama dengan baik. Aku akan kembali dengan proyek film dan karakter yang sangat baik di masa depan," pungkasnya.

Diketahui, Kim Do Wan memerankan karakter Do Jae Jin di drama Korea My Roommate is a Gumiho.

Dalam drama tersebut, Kim Do Wan menjadi seorang pria yang jatuh cinta pada mantan gumiho Yang Hye Sun yang diperankan oleh Kang Han Na.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER