13 Member SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 22:30 WIB
SEVENTEEN
Jakarta, Insertlive -

13 anggota SEVENTEEN resmi memperbarui kontrak mereka dengan agensi Pledis Entertainment.

Pada Senin (19/7) Pledis Entertainment mengumumkan mengenai perpanjangan kontrak ini.

"Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup Pledis Entertainment SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka," ungkap Pledis Entertainment dikutip dari Soompi.


Pledis Entertainment membeberkan bahwa para member SEVENTEEN bersedia memperbarui kontrak karena tim yang membantu mereka sejak debut selalu kompak dan suportif.

"Anggota SEVENTEEN berbagi makna di balik pembaruan kontrak serta tekad mereka, dengan mengatakan, "Ke-13 anggota semuanya setuju untuk melanjutkan bersama melalui kepercayaan kami satu sama lain dan kerja tim kuat yang kami bangun selama bertahun-tahun, dan kami akan terus melakukan tugas kami. terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai 'satu tim' SEVENTEEN," bebernya.

Sementara itu, SEVENTEEN pada Juni lalu merilis mini album terbaru mereka bertajuk Your Choice. Lagu utama album ini, Ready to Love, mendapat sambutan meriah dari para penggemar.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER