Usai Doyoung & Junghwan TREASURE, Minhyuk BTOB Positf COVID-19

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Jul 2021 21:10 WIB
Minhyuk BTOB
Jakarta, Insertlive -

Kabar kurang mengenakan datang dari Minhyuk BTOB. Idol 30 tahun itu dinyatakan positif COVID-19.

Cube Entertainment agensi yang menaungi BTOB mengatakan bahwa Minhyuk terpapar setelah guru vokalnya dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu (14/7) lalu.

"Sebelumnya, Minhyuk menjalani tes pendahuluan setelah guru vokalnya dipastikan terjangkit virus tersebut. Hasil rapid antigen test dan PCR-nya negatif, dan dia dikarantina sendiri," ungkap Cube Entertainment dikutip dari Soompi, Sabtu (17/7).


"Meski awalnya dites negatif di kedua tes (tes antigen cepat dan tes PCR), dia mengunjungi Puskesmas pada 16 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam dan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli)," lanjutnya.

Cube Entertainment pun meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kondisi Minhyuk. Tetapi, mereka memastikan Minhyuk akan mengikuti pedoman kesehatan yang berlaku demi keselamatannya.

"Sebagai tanggapan, Minhyuk mengambil tindakan yang diperlukan dan beristirahat sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia pulih dengan cepat," tutup Cube Entertainment.

Selain Minhyuk BTOB, Doyoung dan Junghwan TREASURE juga telah dinyatakan positif COVID-19. Dua idol itu kini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai ketentuan yang berlaku.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER