Bocoran Kisah Drama Korea Terbaru Ryu Jun Yeol & Jeon Do Yeon

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 14 Jul 2021 21:50 WIB
Disqualified as a Human
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru JTBC berjudul Disqualified as a Human (terjemahan literal) baru saja merilis poster teaser terbaru.

Drama Disqualified as a Human merupakan drama spesial peringatan 10 tahun tentang kisah-kisah orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.


Meski dia berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia menjadi takut pada dirinya sendiri karena takut tidak akan menjadi apa-apa.

Poster hitam putih sederhana yang dirilis JTBC menampilkan emosi kuat dua bintang utama drama ini.

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon memiringkan kepala mereka ke belakang dan melihat ke atas. Mereka tampak mirip dengan memperlihatkan ekspresi kosong yang memancarkan kesepian mendalam.

"Saya ingin menghilang. Saya ingin hidup," bunyi kata-kata di bagian atas poster.

Disqualified as a HumanDisqualified as a Human/ Foto: (dok. ist)

Kata-kata itu mengisyaratkan bahwa drama ini menceritakan sebuah kisah tentang kehidupan yang dijalani sampai sekarang dan kehidupan yang harus dijalani di masa depan.

"Kisah Boo Jung dan Kang Jae, yang melangkah ke dalam kegelapan yang ganas dan akan mencoba menemukan cahaya lagi, akan memberikan empati dan penyembuhan. Sudah lama sejak pemirsa melihat drama dengan emosi mendalam yang melelehkan tatapan hangat mereka. Mereka juga akan dapat memeriksa nilai sebenarnya dari aktor Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang tidak memerlukan penjelasan apa pun. Mohon nantikan akting mereka yang dalam dan sinergi yang luar biasa," ungkap perwakilan produksi dikutip dari Soompi, Rabu (14/7).

Drama Disqualified as a Human bakal tayang perdana pada September mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER