Kim Hye Soo Diincar Bintangi Drama Korea Sejarah Terbaru

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 13 Jul 2021 10:45 WIB
Kim Hye Soo
Jakarta, Insertlive -

Aktris Kim Hye Soo kemungkinan akan mengambil tawaran membintangi drama Korea sejarah untuk pertama kalinya selama 20 tahun terakhir.

Dikutip dari Soompi pada Selasa (12/7), seorang sumber industri hiburan melaporkan bahwa Kim Hye Soo telah memutuskan untuk tampil di drama tvN berjudul Shuroop (istilah historis untuk payung).

Shuroop adalah tentang konflik di dalam istana untuk membuat pangeran pembuat onar, yang tidak menyebabkan apa-apa selain sakit kepala bagi keluarga kerajaan, menjadi putra mahkota yang tepat.


Ada beberapa drama modern yang mengangkat topik pendidikan anak-anak, tetapi drama ini digambarkan sebagai 'drama pendidikan' yang berlatar Dinasti Joseon.

Kim Hye Soo dilaporkan berperan sebagai Im Hwa Ryung, ibu dari pangeran pembuat onar dan istri seorang raja besar. Alih-alih memiliki aura keanggunan, Im Hwa Ryung adalah ratu yang pemarah dan sensitif.

Meski dia dulunya memilki emosi yang tenang, ia berubah setelah orang-orang terus memojokkan dirinya.

Dia seorang ratu yang terkadang melepaskan harga dirinya dan bahkan bersumpah. Ia juga setiap harinya selalu mendapat cobaan, tetapi ia menahannya demi anak-anaknya.

"Kami membuat tawaran casting untuk Kim Hye Soo dan dia sedang meninjaunya," ungkap seorang perwakilan industri.

Drama ini akan menjadi drama pertama Kim Hye Soo sejak terakhir kali membintangi Hyena pada 2020 lalu. Ini juga akan menjadi drama sejarah pertamanya sejak Jang Hee Bin yang tayang 2002 silam.

Drama Shuroop disutradarai oleh Kim Hyung Sik dan ditulis oleh Park Ba Ra.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER