Menghilang Usai Kecelakaan Motor Tahun 2018, Bagaimana Kabar Park Min Woo?

arm | Insertlive
Senin, 12 Jul 2021 08:30 WIB
Park Min Woo
Jakarta, Insertlive -

Pada April 2018 lalu, aktor Park Min Woo menjalani operasi besar karena cedera kepala akibat kecelakaan sepeda motor.

Sejak itu aktor yang debut dalam drama Korea Flower Boy Ramyun Shop ini tidak menjadi pusat perhatian dan menghilang.

Tiga tahun menghilang, netizen pun ramai membahas soal kabar terkini sang aktor dalam sebuah forum online yang kemudian dirilis Allkpop.


"Ibuku melihat aktor Park Min Woo di pusat kesehatan masyarakat setempat. Aktor itu sedang menjalani pemulihan fisik dengan ayahnya. Saya mendengar dia di kursi roda dan dia tidak bisa berjalan meskipun dia bisa berdiri," kata akun ysh5****

"Itu sebelum COVID-19 jadi sudah sekitar satu tahun. Saya tidak tahu berapa banyak kemajuan yang dia buat sekarang," lanjut netizen itu dalam komentar yang ditulis 16 Maret lalu.

Netizen lain yang memberikan komentar pada 16 Mei menyebutkan bahwa ia sesama pasien yang dirawat di pusat kesehatan dan menjelaskan kondisi Park Min Woo.

"Dia adalah aktor yang bersamaku di pusat rehabilitasi nasional. Berat badannya bertambah banyak dan hampir tidak bisa mengedipkan matanya. Ayahnya merawatnya dengan baik. 'tidak membuat pemulihan yang cepat. Saya juga mengalami kecelakaan sepeda motor.. Semoga cepat sembuh," kata akun mkdj****.

Pada 28 Mei, seorang netizen melihat pemberitaan tentang Park Min Woo. Dalam siaran itu ayah sang aktor memberikan penuturan soal kecelakaan yang menimpa sang putra.

"Saya melihat gambar terbarunya pada tanggal 10 Mei di saluran Kristen CTS. Ayahnya, yang adalah seorang penatua, membagikan kejadiannya di siaran. Saya merasa sangat buruk," tambah akun psyc.

Sementara itu, unggahan terakhir Park Min Woo di Instagram pada maret 2018 silam masih dibubuhi komentar dan doa dari netizen hingga saat ini.

[Gambas:Instagram]



(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER