Rating DraKor 'The Devil Judge' Terus Meningkat & Pertahankan Rekor

arm - INSERTLIVE
Minggu, 11 Jul 2021 11:30 WIB
The Devil Judge
Jakarta, Insertlive -

Sejak tayang perdana, drama Korea tvN The Devil Judge mencetak rating memuaskan hingga menempati peringkat pertama rating pemirsa.

Peringkatnya untuk episode ketiga yang tayang pada Sabtu (10/7) pun terus melonjak hingga mencapai level tertinggi sebesar 7,0 persen dari perolehan minggu lalu sebesar 6,9 persen.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga itu mencatat rata-rata rating pemirsa sebesar 5,5 persen dan memuncak pada angka 7 persen.


Saat dianalisis lebih rinci, penonton berusia 20 hingga 49 tahun mengumpulkan rating rata-rata nasional 2,5 persen dan peringkat pemirsa tertinggi 3,2 persen.

Secara khusus, drama Korea misteri ini terus menempati peringkat pertama untuk slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Drama ini menceritakan kisah Hakim Ketua Pengadilan Kang Yo Han (diperankan oleh Ji Sung) mengisyaratkan perlunya perubahan.

Ruang sidangnya adalah berubah menjadi reality show di mana dia tanpa ampun menghukum yang bersalah, membuatnya mendapat julukan 'Hakim Iblis'.

Sementara itu, The Devil Judge tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat di tvN.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER