Jadi Juri ANDAM 2021, Lisa BLACKPINK Merasa Terhormat

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Jul 2021 13:30 WIB
Lisa BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Lisa BLACKPINK terpilih menjadi juri tamu di ANDAM Fashion Awards 2021. Ajang itu adalah acara penghargaan mode bergengsi di Prancis.

Member BLACKPINK yang paling ahli menari ini mengaku senang sekaligus merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan padanya.

"Pertama-tama, saya sangat senang dan terhormat bisa menjadi bagian dari ANDAM tahun ini. Saya sangat terkejut ketika pertama kali mendapat undangan sebagai juri," ujar Lisa.


Setelah terpilih menjadi juri, Lisa langsung menghabiskan banyak waktu di media sosial untuk lebih memahami dunia fashion.

"Butuh waktu berjam-jam untuk memilih. Saya tidak dapat membuat keputusan hanya dengan melihat portofolio, jadi saya menjelajahi semua halaman sosial artis untuk membuat keputusan akhir," katanya.

Meski terhitung masih baru di dunia fashion, Lisa mengaku bahwa ia memang sering bermain dengan pakaian sejak kecil.

Lisa mengaku ketertarikan dirinya dengan dunia fashion tumbuh sejak ia menghadiri Paris Fashion Week pada 2019 lalu.

"Karena saya sangat baru di dunia mode, saya pikir ini bisa menjadi pengalaman yang cukup menantang bagi saya. Tetapi pada saat yang sama, saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang menarik dan saya akan belajar banyak dari kesempatan ini. Jadi saya menerima tawaran itu," ujar Lisa.

Lisa menjadi juri tamu di ANDAM Fashion Awards 2021 bersama artis Prancis lainnya seperti Lou Doillon, fotografer Juergen Teller dan Dovile Drizyte, kepala pengarah mode Amazon, Sally Singer, editor Vogue hingga Chioma Nnadi.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER