Drama 'So I Married the Anti-Fan' Tamat, Pemain Beri Salam Perpisahan

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 22 Jun 2021 12:06 WIB
So I Married an Anti-Fan
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea So I Married the Anti-Fan telah menayangkan episode terakhir mereka minggu lalu.

Di momen So I Married the Anti-Fan tamat, dua bintang utama drama ini, Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon, memberikan salam perpisahan kepada para penggemar drama ini.

Sooyoung mengaku drama ini salah satu drama yang membuatnya nyaman saat membintanginya. Ia pun berterima kasih kepada penonton yang telah memberikan dukungan untuk drama ini.


"So I Married the Anti-Fan adalah komedi romantis terakhir di usia 20-an saya, dan itu adalah drama di mana saya dapat menunjukkan chemistry saya dengan aktor lain yang seusia saya. Melalui karakter Lee Geun Young, saya pikir saya dapat mencoba semua jenis akting tanpa penyesalan, jadi saya sangat berterima kasih dan merasa terikat (dengan karakter tersebut)," ungkap Sooyoung lewat agensinya, Saram Entertainment.

"Berkat perhatian yang ditunjukkan pemirsa di seluruh dunia, drama ini menerima banyak cinta. Terima kasih telah menyelesaikannya bersama kami, dan saya harap Anda akan terus menghabiskan hari-hari Anda dengan So I Married the Anti-Fan sampai saya kembali dengan proyek baru," lanjutnya.

Choi Tae Joon juga menuliskan hal senada dengan Sooyoung. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang mencintai drama ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang mencintai So I Married the Anti-Fan sampai akhir. Saya juga benar-benar berterima kasih kepada sutradara, staf, dan aktor yang membantu selama proses pembuatan film, dan saya merindukan mereka. Terima kasih yang tulus kepada mereka yang menunjukkan cinta kepada kami. Aku cinta kalian," ungkap Choi Tae Joon lewat Instagramnya.

So I Married the Anti-Fan merupakan drama komedi romantis tentang bintang K-Pop global Who Joon (Choi Tae Joon) dan anti-fannya Lee Geun Young (Sooyoung SNSD) yang membintangi sebuah variety show pernikahan virtual.

Drama ini sudah selesai diproduksi sejak 2018, namun baru ditayangkan pada akhir April 2021 di iQiyi.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER