Stray Kids Segera Comeback, Bagaimana Nasib Hyunjin?

nap - INSERTLIVE
Rabu, 16 Jun 2021 13:32 WIB
Hyunjin Stray Kids
Jakarta, Insertlive -

Stray Kids baru saja memenangkan ajang survival show Kingdom: Legendary War dengan lagu Wolfgang.

Kabarnya setelah memenangkan acara tersebut, Stray Kids bakal melakukan comeback dengan merilis single digital yang merupakan proyek mereka sejak 2019 lalu.

Perilisan single ini sebagai hadiah Stray Kids untuk STAY (sebutan fans Stray Kids).


Selain itu, ini merupakan comeback pertama mereka di 2021, setelah sebelumnya merilis repackage album IN Life pada September 2020 dan single ALL IN pada November.

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi langsung JYP Entertainment. Dalam pernyataan resmi kepada media menjelaskan bahwa Stray Kids tengah bersiap untuk comeback.

"Mereka sedang bersiap untuk merilis lagu baru dan jadwal pastinya akan terungkap setelah dikonfirmasi," ungkap JYP Entertainment melalui Allkpop, Rabu (16/6).

Meskipun bahagia, STAY masih bertanya-tanya dengan keberadaan Hyunjin dan apakah pria kelahiran 2000 itu bakal ikutan dalam comeback Stray Kids kali ini.

Hal ini lantaran Hyunjin saat ini tengah hiatus karena kasus dugaan perundungan yang dilakukan olehnya semasa sekolah terkuak sejak Februari 2021 lalu.

Namun, JYP tidak memberikan pernyataan jelas dan pasti soal hal tersebut.

"Kami akan membuat pengumuman setelah kami mengatur dan menyelesaikan segala sesuatu yang membuat semua orang penasaran," lanjut JYP Entertainment.

Karena jawaban yang dinilai tidak jelas, STAY menuntut kepastian dari JYP soal Hyunjin.

"Aku masih berharap hyunjin kembali bersama mereka atau setidaknya kita mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang kembalinya...," tutur fans.

"Kami sudah menunggu terlalu lama JYPE, tolong kembalikan Hyunjin kami! Sumpah kalo bukan OT8 ini bakal rusuh," tulis fans lain.

"Kami akan segera mengumumkan apa yang membuat semua orang penasaran" itu tidak menanggapi pertanyaannya," timpal fans yang lainnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER