Resmi Hengkang dari Running Man, Lee Kwang Soo Berulang Kali Minta Maaf

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Senin, 14 Jun 2021 15:01 WIB
Lee Kwang Soo
Jakarta, Insertlive -

Episode terbaru Running Man yang tayang pada hari Minggu (13/6) kemarin cukup spesial karena merupakan penampilan terakhir Lee Kwang Soo. 

Aktor 35 tahun itu bertemu dengan para staf produksi untuk menciptakan sebuah perlombaan yang penuh kenangan.

Salah satunya adalah ia ingin mengunjungi tempat Running Man pertama kali syuting.


"Pertama, aku ingin pergi ke tempat di mana kami pertama kali mulai syuting. Kami juga sering pergi ke Sungai Han di acara itu, dan cuacanya bagus akhir-akhir ini." tutur Lee Kwang Soo.

Pad episode tersebut Kwang Soo berkali-kali mengucapkan permintaan maaf telah memutuskan untuk meninggalkan Running Man karena kesehatannya.

"Aku sangat bersyukur. Dan aku minta maaf, aku meminta maaf lagi dan lagi" tutur Kwang Soo sambil berlinang air mata dan memicu tangisan para member Running Man lainnya.

Lalu, Kwang Soo menambahkan bahwa dirinya selalu berusaha melakukan yang terbaik selama 11 tahun terakhir untuk Running Man.

"Tapi aku mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir. Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal melakukan yang terbaik sambil meninggalkan fisik mereka." tukas Lee Kwang Soo.

Terakhir, kekasih Lee Sun Bin itu meminta pemirsa selalu mendukung dan memberikan banyak cinta untuk para member Running Man.

"Tolong nantikan masa depan mereka dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih," pungkasnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER