Kim Seon Ho Dilarang Pakai Perhiasan oleh Agensi, Kenapa?

nap - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 22:30 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up Kim Seon Ho Tak Boleh Pakai Perhiasan oleh Agensi, Ada Apa?/ Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta, Insertlive -

Nama Kim Seon Ho melambung tinggi usai membintangi drama Korea Start Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Namun siapa sangka, pria yang baru saja berulang tahun pada 8 Mei kemarin ini dilarang oleh agensinya untuk mengenakan perhiasan.




Hal ini diungkap Seon Ho saat melakukan siaran langsung di Instagram. Padahal, ia mengaku sangat menyukai menggunakan perhiasan.

"Aku senang mengenakan perhiasan, tapi Salt (agensi Kim Seon Ho) melarangku! hehe," ujar Seon Ho yang kemudian melihat para staf agensi di belakang kamera.

Kemudian, banyak penggemar yang terheran-heran dan penasaran dengan alasan Salt Entertainment melarang Kim Seon Ho untuk menggunakan perhiasan.

Lalu tak mau terjadi kesalahpahaman, Kim Seon Ho akhirnya membeberkan alasan mengapa agensinya melarang dirinya untuk menggunakan perhiasan.

"Aku suka menggunakan perhiasan! Tapi orang-orang di sekitarku menyatakan bahwa perhiasan tidak cocok padaku. Jadi aku tidak dapat menggunakannya," tutur Seon Ho.

Lalu Kim Seon Ho melanjutkan bahwa dirinya seharusnya menggunakan kalung saat siaran langsung. Namun mereka mengambilnya karena terlalu bersinar.

"Aku seharusnya menggunakan kalung hari ini. Tapi mereka mencopotnya karena terlalu bersinar," ujar Seon Ho sambil menunjukkan kalungnya ke kamera.

Banyak sekali potret Kim Seon Ho menggunakan perhiasan di depan publik. Hanya saja, pria 35 tahun ini sering kali menempatkan perhiasan tersebut di tempat yang salah dan membuat fans heran.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER