3 Drama Korea Terbaru di iQiyi yang Siap Bikin Baper

DIS | Insertlive
Senin, 07 Jun 2021 11:54 WIB
iQiyi

2. Monthly Magazine Home


Drama Korea bergenre komedi romantis ini bercerita tentang Yoo Ja-sung (Kim Ji-suk), seorang CEO dari perusahaan properti dan majalah Monthly House.

Meskipun berasal dari latar belakang yang kurang mampu, Yoo Ja-sung berhasil sukses karena kegigihannya dalam bekerja dan keinginannya untuk terus belajar.

Sejak mulai berbisnis properti, Ja-sung tidak menganggap bahwa rumah itu penting, dan hanya menjadikannya bisnis dan sumber kekayaan.


Di sisi lain, Na Young-won (Jung So-min) adalah seorang editor majalah berpengalaman yang telah tinggal sendiri selama 10 tahun di sebuah rumah yang ia sewa.

Namun, ketika bertemu dengan pemilik baru rumah tersebut yang menyebalkan, Na Young-won berniat untuk membeli rumah sendiri.

Berbeda dengan Ja-sung, Young-won percaya bahwa rumah merupakan tempat di mana dia merasa paling nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri.

Kedua insan yang memiliki sudut pandang berbeda tentang rumah ini tanpa sengaja terus bertemu.

Bagaimana sikap mereka menghadapi satu sama lain? Akankah benci berubah menjadi cinta? Saksikan kisah mereka di Monthly Magazine Home, mulai tayang 16 Juni di iQiyi.

iQiyiiQiyi/ Foto: iQiyi

3. Voice 4

Season keempat drama Korea Voice berfokus pada kisah Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), direktur Pusat Laporan Kejahatan yang menderita PTSD sejak kehilangan dua partnernya dalam sebuah misi, dan Derek Jo (Song Seung Heon), detektif sekaligus pemimpin LAPD (Los Angeles Police Department).

Pada season ini, Kwon-joo dan Derek Jo mengejar pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan kemampuan pendengaran tajam spesialnya untuk melaksanakan aksi jahatnya.

Dapatkah Kwon-joo dan Derek mengungkap sosok di balik pembunuhan-pembunuhan mengerikan tersebut? Tonton dan rasakan setiap momen penuh ketegangan di Voice 4, segera tayang di iQiyi.

2 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER