Rapper Malaysia Dihujat BLINK Usai Lecehkan BLACKPINK

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 06 Jun 2021 14:32 WIB
BLACKPINK Beri Dukungan Pada PBB Atas Perubahan Iklim
Jakarta, Insertlive -

Rapper Malaysia bernama Namewee belum lama ini jadi bahan hujatan para BLINK alias penggemar BLACKPINK. Hujatan terhadap Namewee ini disebabkan lirik lagunya yang berjudul You Know Who Is My Father.

Lagu Namewee yang punya lirik campuran bahasa Mandarin, Inggris, dan Melayu ini dianggap telah melecehkan BLACKPINK dan perempuan. Hal ini membuat Namewee langsung dihujat dengan beragam komentar miring dari netizen terutama BLINK.

"Always look at BLACKPINK and masturbate / Selalu lihat BLACKPINK dan masturbasi," penggalan lirik lagu Namewee yang dianggap melecehkan BLACKPINK, Minggu (6/6).


Banyak netizen terutama kaum perempuan merasa lirik Namewee merupakan suatu bentuk pelecehan. Banyak netizen yang akhirnya berusaha menghimpun suara agar lagu dan video klip Namewee dihapus dari dunia maya.

"Hargai perempuan. Hormati Blackpink!," tulis salah satu penggemar BLACKPINK.

"Hapus videonya! Jangan pernah bicara tentang Blackpink lagi!," kata netizen lain.

"Parodinya adalah seksualisasi. Ini seharusnya tidak disebut parodi. Ini bodoh. Dia benar-benar pria dewasa jadi tidak perlu menulis lagu yang men-seksualisasikan orang," sahut penggemar BLACKPINK yang lain.

Namun banyak juga netizen lain yang justru meminta BLINK tak lagi membahas persoalan ini. Sebagian netizen itu menilai bahwa hujatan BLINK justru malah menaikkan popularitas Namewee.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER