Sinopsis The Penthouse 3 Ep 1: Kehidupan Penghuni Hera Palace di Penjara

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Jun 2021 13:39 WIB
5 Hal yang Ditunggu dari Drama Korea 'Penthouse 3'
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea ternama Penthouse 3 siap tayang perdana, Jumat (4/6) di Korea Selatan. Penthouse 3 juga akan tayang secara perdana di layar kaca Indonesia Trans TV pada Sabtu (5/6) pukul 19.00 WIB.

Kehidupan di penjara yang sangat berbeda dengan kehidupan mewah di Penthouse membuat para penghuni Hera Palace stress. Di saat bersamaan, Shim Su Ryeon ternyata mengakuisisi Cheong A Foundation yang membuat Cheon Seo Jin marah besar ketika mengetahui hal tersebut.

Seok Kyung memberi tahu kepada ibunya bahwa ia mendapatkan tiket gratis ke Universitas Musik Seoul berkat rekomendasi yang diberikan kepala sekolah. Namun Shim Su Ryeon mengatakan bahwa ia tidak perlu melanjutkan studi sebagai penyanyi jika Seok Kyung terpaksa melakukannya. Seok Kyung menjadi marah karena merasa ibunya tidak mendukung dirinya seperti yang ayahnya lakukan selama ini. Ditambah ia mengetahui bahwa Shim Su Ryeon justru mendukung Bae Ro Na untuk tidak menyerah di dunia musik.


Joo Dan Tae dipindahkan ke ruang tahanan yang ternyata dihuni oleh Lee Kyu Jin dan Ha Yoon Cheol. Joo Dan Tae diperlakukan seperti budak dan membuat ia sangat marah. Nasib yang sama juga dirasakan oleh Cheon Seo Jin, ia dilarang bertemu dengan pengacaranya karena banyak orang merasa ia diperlakukan sebagai bangsawan di dalam penjara. Ia juga bertengkar dengan Kang Ma Ri di dan "ketua" kamar sel.

Drama Korea Penthouse 3 juga bisa disaksikan secara streaming di insertlive.com

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER