Shin Hyun Been Ditawari Dampingi Song Joong Ki di Drama Korea Terbaru

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 02 Jun 2021 12:51 WIB
Song Joong KI & Shin Hyun Been
Jakarta, Insertlive -

Shin Hyun Been dan Song Joong Ki kemungkinan akan bertemu di drama Korea terbaru.

Sebuah laporan dari perwakilan industri drama yang dikutip dari Soompi, Rabu (2/6) menyebut bahwa Shin Hyun Been telah menerima tawaran untuk membintangi drama Chaebol Family's Youngest Son (judul sementara) untuk mendampingi Song Joong Ki.

Agensi Yooborn Company yang menaungi Shin Hyun Been menyebut sang aktris tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.


"Dia telah menerima tawaran casting untuk drama Chaebol Family's Youngest Son dan saat ini sedang meninjau (tawaran itu)," ungkap agensi.

Chaebol Family's Youngest Son adalah drama yang diangkat dari Webtoon terkenal berjudul sama. Drama ini bercerita tentang seseorang yang terbunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol yang setia kepadanya.

Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan berencana membalas dendam.

Sebelumnya diberitakan bahwa Song Joong Ki telah menerima tawaran sebagai pemeran utama Jin Do Joo. Awal pekan ini juga terungkap bahwa Lee Sung Min juga mendapat tawaran tersebut.

Shin Hyun Been ditawari peran Seo Mi Young, seorang jaksa yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Ia adalah orang yang rela melanggar hukum demi keadilan dapat ditegakkan.

Shin Hyun Been sebelumnya mendapat perhatian publik lewat aktingnya di film Confidential Assignment, Seven Years of Night, Sunset in My Hometown, dan Beat Clawing at Straws.

Ia juga tampil memukau sebagai Jang Gyeo Ul di drama Korea Hospital Playlist yang akan menayangkan musim keduanya pada 17 Juni mendatang.

Drama Chaebol Family's Youngest Son ditulis Kim Tae Hee yang sebelumnya menggarap Sungkyunkwan Scandal dan disutradarai Jung Dae Yoon yang menggarap She Was Pretty dan W.

Drama ini kemungkinan akan mulai syuting pada paruh kedua 2021 dan akan tayang di awal 2022.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER