Agensi Ungkap SF9 Segera Comeback, Proses Album Sudah Tahap Akhir

SYF - INSERTLIVE
Selasa, 01 Jun 2021 17:30 WIB
SF9
Jakarta, Insertlive -

Seorang sumber dari FNC Entertainment agensi SF9 memberikan konfirmasi pada Dispatch bahwa SF9 segera menggelar comeback dalam waktu dekat. 

Kini, seluruh member SF9 sedang dalam proses memberikan sentuhan terakhir pada album comeback mereka. 

"SF9 membuat sentuhan akhir pada album mereka dengan tujuan untuk comeback pada awal Juli," sebut perwakilan FNC seperti dikutip Soompi. 


Agensi menambahkan bahwa memang benar seluruh member telah menyelesaikan pemotretan untuk album dan video terbaru mereka.  

SF9 saat ini muncul di acara kompetisi Mnet bertajuk "Kingdom: Legendary War," mereka secara bertahap mendapat peringkat lebih tinggi setiap putaran.

Boy group K-Pop dengan leader Kim Young Bin ini mulai mempersiapkan comeback mereka bahkan sebelum partisipasi mereka dalam program tersebut.

Sumber dari FNC Entertainment mengatakan, "Mereka mengerjakan album ini untuk waktu yang lama. Ini akan menjadi album yang menandai awal yang baru. "

Para anggota SF9 juga telah mengerjakan proyek individu.

Kini, Rowoon sedang mengerjakan syuting untuk drama "Yeonmo" (judul sementara) dan Inseong akan berakting dalam musikal "Red Book."

Lalu, Dawon saat ini membintangi "Doom at Your Service" tvN sebagai Tak Sun Kyung, saudara dari karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung, dan Chani dan Hwiyoung berakting di "Imitasi" KBS 2TV.

Kesembilan anggota SF9 baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER