2 Tahun Absen, Ahn Jae Hyun Kembali Gabung ke 'New Journey to the West'

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 18:05 WIB
Ahn Jae Hyun
Jakarta, Insertlive -

Ahn Jae Hyun kembali bergabung dan menjadi pemeran variety show populer Korea New Journey to the West untuk program spin-off mereka berjudul Spring Camp.

Produser New Journey to the West pada Jumat (30/4) secara resmi mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun akan kembali dan reuni dengan skuad YB bersama Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER, dan P.O Block B.

Ahn Jae Hyun pertama kali bergabung dengan New Journey to the West mulai musim kedua acara tersebut. Ia lalu menjadi anggota tetap hingga musim keenam.


Namun, pada 2019 Ahn Jae Hyun memutuskan tak bergabung di musim ketujuh karena alasan pribadi. Mantan suami Ku Hye Sun itu juga tak bergabung di musim kedelapan.

"Sebelum syuting untuk Spring Camp, kami mendiskusikan masalah tersebut dengan Ahn Jae Hyun, dan kami sampai pada keputusan bahwa dia akan bergabung dengan acara tersebut," ungkap pihak produksi dikutip dari Soompi.

"Agar dia dapat membuat kedatangannya menjadi kejutan (untuk pemirsa), semua anggota pemeran dengan cermat merahasiakan [penampilannya] sementara mereka mempersiapkan pertunjukan," lanjutnya.

Menyusul video khusus Episode 0 yang dirilis Jumat (30/4), Ahn Jae Hyun terlihat bergabung dengan sesama anggota. Spring Camp akan merilis episode baru setiap hari Jumat mulai tanggal 7 Mei.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER