Jennie Berjasa Besar di Balik Debut Solo Rose BLACKPINK

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 14:49 WIB
Rose BLACKPINK Jennie Berjasa Besar di Balik Debut Solo Rose BLACKPINK (Foto: Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Jennie ternyata memiliki jasa besar dalam perjalanan debut solo Rose yang menghasilkan dua lagu dalam album R, yakni On The Ground dan Gone.

Sama-sama anggota BLACKPINK, Jennie mendukung penuh perjuangan Rose karena dia pernah merasakan debut solo lewat lagu SOLO.

Rose mengungkapkan bagaimana Jennie memberikan dirinya kiat-kiat berkarier solo saat wawancara dengan Billboard baru-baru ini.


"Saya pikir (Jennie) tahu bahwa saya memiliki keinginan itu dan tahu ke mana saya pergi. Saya pikir dia tahu bahwa saya akan membutuhkan banyak dukungan juga, karena hanya (Jennie) yang tahu bagaimana rasanya berada di posisi itu karena dia pernah berada di posisi itu," ujar Rose.

Momen manis yang pernah dilakukan Jennie untuk Rose pun terungkap. Selama Rose sibuk mempromosikan albumnya, Jennie adalah anggota BLACKPINK yang paling peduli.

Rose mengungkapkan bahwa Jennie sering memberikan dirinya bermacam hadiah dan selalu menanyakan tentang kabarnya.

"Dia (Jennie) mencoba untuk mendukung saya dan memberi saya hadiah kecil di sana-sini hingga memeriksa bagaimana keadaan saya," kenang Rose.

Jennie sebelumnya hadir memberikan dukungan saat perilisan album solo Rose. Saat itu Jennie juga meminta Rose untuk selalu menjaga kesehatannya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER