BTS dan Justin Bieber Bakal Kolaborasi dalam Waktu Dekat?

syf - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 12:10 WIB
BTS bakal berkolaborasi dengan Justin Bieber Foto: Istimewa
Jakarta, Insertlive -

Sebuah laporan mengejutkan dilansir Page Six, BTS dan Justin Bieber akan segera berkolaborasi untuk lagu baru pada album teranyar pelantun Yummy tersebut.

Seorang sumber eksklusif mengungkapkan BTS dan Justin Bieber saat ini tengah menggodok ide musik yang akan mereka rilis bersama.

Rencana sementara, lagu duet tersebut akan hadir pada album terbaru Bieber bertajuk Justice versi deluxe repackage.


"Dua bintang ini sedang serius menggarap musik bersama dan memastikan waktu perilisan dilakukan dengan tepat," sebut sumber seperti dikutip Page Six.

Spekulasi terbesar kolaborasi BTS dan Justin Bieber terwujud setelah HYBE America mengakuisisi perusahaan investasi AS Ithaca Holdings.

HYBE America merupakan perusahaan cabang dari HYBE Korea Selatan yang menaungi agensi BTS Big Hit Music dan Ithaca Holdings adalah perusahaan utama dari manajemen musisi seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan lainnya.

Tak lama setelah HYBE mengakuisisi Ithaca, BTS menuliskan pesan yang menyambut Justin Bieber dan musisi SB Holdings lainnya.

"Kabar bagus yang membuat kami semua terkagum-kagum, Justin Biber, Ariana Grande, J Balvin, semua tim di balik semuan ini, dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE," tulis RM.

Beberapa hari lalu, sebuah media gosip Deuxmoi juga menuliskan bahwa Justin Bieber adalah musisi yang akan berkolaborasi dengan BTS.

Kedua musisi hingga berita ini diturukan belum memberikan konfirmasi.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER