Lee Kwang Soo Resmi Tinggalkan 'Running Man'

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 27 Apr 2021 09:20 WIB
Lee Kwang Soo
Jakarta, Insertlive -

Lee Kwang Soo dikabarkan meninggalkan 'Running Man' usai 11 tahun bersama.

Melansir dari AllKpop, kabar keluarnya Lee Kwang Soo telah dirilis oleh pernyataan resmi dari agensinya King Kong By Starship hari ini, (27/4).

"Kami ingin bilang bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan Running Man SBS usai rekaman terakhirnya pada 24 Mei," bunyi pernyataan resmi dari agensi.


"Alasannya, usai terlibat di kecelakaan mobil tahun lalu, artis kami telah menerima terapi fisik secara teratur meski telah mendapat perawatan lanjutan, kadang dia sulit menjaga kondisi fisik prima selama syuting 'Running Man'," sambung pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pria yang dijuluki 'Pangeran Asia' telah berbicara dengan tim produksi Running Man.

"Lee Kwang Soo telah berbicara panjang lebar dengan staf produksi kru, anggota dan agensi hingga ia bilang ia butuh waktu untuk memulihkan diri secara fisik maupun mental. Sulit baginya mengambil keputusan meninggalkan 'rumahnya' selama 11 tahun terakhir," bebernya.

"Kami dengan tulus berterima kasih pada semua pemirsa atas cinta pada Lee Kwang Soo di Running Man. Ia berjanji akan menyapa kalian dengan imej yang cerah dan sehat," tutup pernyataan dari agensi.

Diketahui, Lee Kwang Soo terlibat dalam kecelakaan mobil dan menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya hingga ia harus absen dalam syuting Running Man.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER