Youn Yuh Jung Menang Oscar 2021, 2 Aktor 'Youn's Stay' Ungkap Suka Cita

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Selasa, 27 Apr 2021 03:00 WIB
Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
Jakarta, Insertlive -

Youn Yuh Jung menorehkan sejarah di ajang Academy Awards 2021, aktris veteran Korea Selatan menjadi aktris pertama yang berhasil membawa pulang piala Oscar, penghargaan paling diagung-agungkan di ranah sinema dunia. 

Yuh Jung berhasil memenangkan kategori Artis Pendukung Terbaik untuk film Minari besutan sutradara Lee Isaac Chung. 

Kemenangan Yuh Jung yang kini berada di Los Angeles, Amerika Serikat, menghadiri pergelaran Oscar disambut penuh kegembiraan oleh para rekan sesama seniman dan aktor di kampung halamannya di Seoul, Korea Selatan. 


Dua aktor muda, berbakat, dan tampan Negeri Ginseng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik turut memberikan ucapan selamat dan kebahagiaan pada Yuh Jung. 

Seo Joon dan Woo Shik bersama dengan Yuh Jung turut membintangi variety show bertajuk Youn's Stay garapan Na Young Suk. 

"Selamat atas kemenangan Anda! Saat kita syuting Youn's Stay bersama-sama, Anda adalah sosok panutan untukku. Aku yakin Anda juga seperti itu saat syuting Minari. Menurutku karena itulah nenek Soonja terlihat dan terasa begitu hangat serta manis," kata Seo Joon. 

Dia menambahkan harapan-harapan terbaik untuk Yuh Jung. 

"Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda untuk kemenangan Oscar dan aku sangat berharap kamu terus hidup sehat. Sekali lagi, selamat," imbuhnya. 

Kemudian, Choi Woo Shik yang tahun lalu juga menghadiri Oscar untuk film Korea Selatan fenomenal Parasite menyampaikan kegembiraannya dengan bersemangat. 

"Dengan tulus aku mengucapkan selamat untuk kemenangan Anda sebagai Aktris Pendukung terbaik di Oscar. Selama menonton penayangan Oscar, kami semua benar-benar berharap Anda menang, aku sempat menangis saat menontonnya. Aku sangat berharap Anda selalu sehat," sebut Woo Shik. 

Terakhir, sama dengan Seo Joon, aktor yang sempat hidup di Kanada tersebut menginginkan agar Yuh Jun tetap aktif sebagai aktris senior.

"Aku harap Anda senantiasa sehat dan tetap produktif di proyek-proyek mendatang. Sekali selamat untuk Anda," pungkasnya. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER